Hendra Hemeto Dampingi Idah Syaidah Salurkan Bansos

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto mendampingi anggota DPR RI, Idah Syaidah dalam penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), Jumat (2/12/2022).

Hal ini juga dilakukan untuk sosialisasi dan evaluasi terhadap program Bantuan Sosial Pangan (BSP/BPNT), Bantuan Langsung Tunai BBM (BLT-BBM) dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Pemerintah Kabupaten Gorontalo Tahun 2022.

Wakil Bupati Hendra Hemeto menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Kementrian Sosial dan Anggota DPR RI dalam hal bantuan BSP/BPNT, BLT-BBM dan PKH khusus bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Tentu, tidak hanya melihat besar atau kecilnya yang diterima tetapi bagaimana bantuan yang diterima ini baik BSP/BPNT, BLT-BBM dan PKH dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk peningkatan ekonomi dan kebutuhan sehari – hari” tandas Hendra.

Sementara itu Anggota DPR RI Idah Syahidah mengatakan penyaluran bantuan untuk Kabupaten Gorontalo saat ini sudah 40% di targetkan diakhir bulan Desember Tahun 2022 mencapai target 100%.

“Saya berharap, melalui penyaluran bantuan ini dapat meningkatkan kesejateraan ekonomi masyarakat dalam berusaha maupun dalam melakukan aktivitasnya,” pungkasnya.

Exit mobile version