Hendra Hemeto Buka Turnamen Sepak Bola Mini ‘Friendship Cup’

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto membuka turnamen sepak bola MINI FRIENDSHIP CUP yang diselenggarakan oleh Rema Muda Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Selasa (19/6/2022).

Event yang berlangsung meriah itu digelar di Lapangan Keluarahan Hunggaluwa dan diikuti oleh 24 club sepak bola se Provinsi Gorontalo.

Hendra Hemeto mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan mendukung panitia dalam penyelenggaraan turnamen tersebut.

Ia menilai kegiatan ini sebagai wadah menumbuhkan bakat di bidang sepak bola serta dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola.

“Mengingat cabang olahraga sepak bola sangat digemari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para pemuda,” ungkapnya.

Hendra pun berpesan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam perebutan juara selama event dilaksanakan.

“Jangan sampai ada kesalahan maupun kekeliruan, sehingga mari kita junjung tinggi sportivitas, karena didalam olahraga itu yang paling dihormati dan dihargai adalah sportivitas,” pungkas Hendra.

Turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fatra Sunge, Kadisporapar Samsul Baharuddin, Anggota DPRD Jayusdi Rivai dan Lurah Hunggaluwa.

Exit mobile version