Hendra Hemeto Akui Bulutangkis dan Takraw Olahraga Populer di Kabupaten Gorontalo

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto mengakui bahwa bulutangkis dan takraw merupakan olahraga populer di Kabupaten Gorontalo.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan olahraga bulutangkis dan sepak takraw yang selenggarakan oleh mahasiswa KKN Tematik UNG kerjasama dengan Karang Taruna Desa Tunggulo di lapangan Takraw Desa Tunggulo Kecamatan Limboto, Selasa (01/11/2022).

“Kedua cabang olahraga ini juga merupakan andalan merebut medali dan prestasi dalam berbagai turnamen olahraga bahkan di tingkat dunia,” kata Hendra.

Menurutnya, kegiatan seperti ini tidak saja dapat memacu prestasi olahraga, tetapi yang tidak kalah penting adalah terbinanya hubungan yang harmonis dan humanis di antara para peserta, pemain, oficial serta masyarakat.

“Oleh karena itu semangat fair play harus menjadi bingkai yang dapat mengendalikan permainan agar lebih sportif,” lanjut ketua DPD II Golkar itu.

Ia berharap serta memberikan apresiasi kepada semua pihak karena telah mengambil peran yang sama untuk turut serta mengembangkan olahraga di Provinsi Gorontalo

“Jika kita semua konsisten memajukan setiap cabang olahraga maka kedepan gorontalo akan dapat berbicara banyak pada event dan tournamen yang sifatnya regional dan nasional,” tandas Hendra.

Exit mobile version