Hebat. Pulang Umroh, Fory Naway Akan Launching Buku Sang Guruku

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Luar biasa. Kegigihan Ketua TP PKK Kabgor, Fory Naway untuk memajukan literasi patut diacungi jempol. Jika tak ada aral melintang, sekembalinya dari tanah suci melaksanakan ibadah umroh, Fory Naway akan melakukan bedah buku tulisannya untuk dilaunching.

“Kita bedah dulu isinya, mungkin ada yang kurang karena sebagaimana manusia biasa tak luput dari khilaf dan kesalahan. Setelah itu direvisi untuk selanjutnya di Launching,†Ungkap Ketua PKK Dr. Fory Naway.

Ia menjelaskan buku ini menceritakan sang guru yang dalam isinya diantaranya, bagaimana metode mengajar memakai metode dengan hati. 

“Tapi itu kita ulas ada beberapa aspek, kemudian terdiri dari beberapa Bab,†Tutur Fory .

Dalam buku itu, akan diulas juga bagaimana metode guru mengajar berbasis digital. “Itu sudah pernah ada bukunya disaya, tapi saya akan memasukan beberapa tulisan memberikan pemahaman kepada guru bahwa belajar secara digital sudah era anak-anak milineal termasuk anak-anak PAUD . sekarang namanya metode belajar interaktif berbasis digital , Insya Allah,†Ungkap Fory yang juga Bunda Baca Kabupaten Gorontalo itu. (*)

Exit mobile version