Hebat, Pemuda Molosipat W Gelar Aksi Donor Darah dan Salurkan 50 Paket Sembako

TATIYE.ID (GORONTALO) – Remaja Masjid Darussalam berkolabkrasi dengan organisasi Pemuda Lorong Kenangan Kelurahan Molosipat W, menggelar aksi donor darah dengan target 50 kantong darah, di Taman Merah Putih Kota Gorontalo, Minggu (05/12/2021)

Aksi kemanusiaan ini digelar dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia yang sebelumnya jatuh pada tanggal 1 Desember. Sekaligus dirangkaikan dengan penyaluran 50 paket sembako kepada para penerima manfaat, di empat kelurahan di Kota Barat. Masing-masing Kelurahan Tenilo, Buliide, Buladu dan Molosipat W.

Ketua Pemuda Lorong Kenangan, Aprizaldi Gunawan mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai wujud membangkitkan semangat dan kepedulian para pemuda dengan melakukan karya-karya terbaik yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah aksi kemanusiaan ini berjalan lancar. Dan secara kebetulan aksi ini dihadapkan dengan Hari AIDS Sedunia, maka peran kami sebagai pemuda harus dimaksimalkan dengan mensosialisasikan bahaya HIV AIDS itu sendiri kepada masyarakat” katanya.

Akhir penyampaian ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. Karena tanpa kerja sama yang baik, maka kegiatan tersebut tidak bisa terlakana dengan maksimal.

“Dan bagi para pemuda diharapkan bisa bersatu dan bergandengan tangan dalam melakukan yang terbaik di lingkungan masyarakat. Sebab pemuda merupakan tonggak sejarah dan generasi penerus bangsa” tutupnya. (**)

Exit mobile version