Hasil Muscab PPP Kabgor, Syam T Ase Kader Terbaik Calon Bupati

TATIYE ID (POLITIK) – Sebagai salah satu kader terbaik partai, Syam T Ase adalah figur yang bakal dicalonkan sebagai Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo 2024 nanti.

Kepada awak media ini Ketua KK DPC Kabgor Alex Maga mengatakan dimana menurutnya, hasil keputusan Musyawarah Cabang (Muscab) telah menetapka Syam T Ase adalah figur yang akan diusung untuk bertarung pada Pilkada kabgor 2024.

Namun demikian, partai masih menunggu Regulasi-regulasi yang akan dikelurkan oleh DPP terkait dengan Pilkada, dan saat ini partai masih fokus pada pendaftaran Parpol yang akan dilaksakan paada 1 Agustus 2022.

“Intinya DPC Kabgor masih menunggu arahan dari DPW terkait hasil Rapimnas menyangkut Koalisi Indonesia Bersatu (KIB),” terangnya.

Semenjak itu, saat dicecar pertanyaan apakah ada kemungkinan KIB juga akan berlanjut sampai ke daerah, Alex menjelaskan, keputusan koalisi adalah bagian dari keputusan Rapimnas.

“Syam adalah satu keder terbaik di Kabgor, dia pun sudah siap untuk maju sebagai Cabup seperti keptusan Muscab. Namun tetap menunggu keputusan DPP,” tegasnya. (ded)

Exit mobile version