Haru Dan Bahagia Dalam Pisah Sambut Kapolres Gorontalo

TATIYE.ID (KABGOR) – Pisah sambut Kapolres Gorontalo yang berlangsung di Polres Gorontalo diiringi suasana haru dan bahagia, Jumat (1/11)

Polres Gorontalo yang sebelumnya di pimpin oleh, AKBP Dafcoriza Sik, MSc. Mendapatkan jabatan baru sebagai Kabagbekum Rolog Polda Metro Jaya. Posisi Dafcoriza kemudian diisi oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ade Permana Sik, MH.

Suasana haru sangat terasa dimana Polres Gorontalo saat dipimpin oleh AKBP Dafcoriza, tidak begitu lama tepatnya 1 tahun 3 hari,  tapi meninggalkan bekas  yang baik dan bagus untuk rekan-rekan yang berada di Polres Gorontalo

Saat diwawancarai oleh awak media Dafcoriza  menyampaikan “terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantunya selama menjadi Kapolres. Ia pun berharap Kapolres Ade Permana akan melanjutkan tugasnya dengan lebih baik dan menjunjung tinggi Undang-undang keterbukaan informasi” ujar Dafcoriza

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana mengatakan, salah satu tugas yang akan menjadi fokus utama kedepan ialah menyukseskan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo pada Tahun 2020.

“Tentunya strategi yang akan saya terapkan di Kabupaten Gorontalo, akan sedikit berbeda dengan di Boalemo. Sebab dari segi wilayah saja berbeda, juga dari tantangan tugas,” ungkap Mantan Kapolres Boalemo.

Adapaun tugas yang perlu Ia lanjutkan semasa kepemimpinam Dafcoriza hanyalah menyelesaikan kasus atau perkara yang belum sempat diselesaikan sampai saat ini.

“Tunggakan kasus yang berjalan itu wajar, karena mungkin saksi kurang atau pengumpulan alat bukti yang masih berjalan. Itu yang akan kita tuntaskan,” tegas Ade.

Untuk itu, Ade Permana sangat berharap khususnya kepada Forkopimda, insan pers serta masyarakat Kabupaten Gorontalo pada umumnya dapat membantu pekerjaannya kedepan.

Exit mobile version