Harlah ke-50, PPP Kabgor Gelar Tasyakuran dan Muhasabah

TATIYE.ID (POLITIK) – Dalam rangka memperingati Harla ke 50, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo menggelar Tasyakuran dan Muhasabah, Kamis (5/1/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Awaluddin Pauweni, Sekertaris DPC PPP Kabgor, Meys Kiraman dan seluruh anggota fraksi PPP DPRD Kabupaten Gorontalo.

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan bahwa saat ini partai yang berlambangkan Ka’bah itu berada di tahun emas diumur yang sudah beranjak 50 tahun.

“Moment ini adalah tahun emas. Tahun emas itu biasanya setengah abad. Oleh karena itulah kami ditahun emas ini dirayakan dengan baik,” ucap Nelson diwawancarai awak media.

Di Harlah ke 50 ini, kata Nelson menjadi motivasi anggota dalam mengahadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Insha Allah itu menjadi motivasi membangun PPP kedepan menghadapi Pemilu 2024 ini menjadi starting poin bagi kita PPP dalam rangka 2024. Pertarungan kita itu di 2024. Maka kita mulai hari ini memulai lakukan edukasi, dan sosialisasi,” lanjut Nelson yang juga menjabat sebagai Bupati Gorontalo dua periode itu.

” Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan sampai dengan ranting bergerak saya memantau seluruh Kabupaten/Kota melaksanakan dan Insha Allah kegiatan kita tidak hanya tasyakuran, tapi berbagai kegiatan sosial,” tutup Nelson.

Exit mobile version