Harla Dehuwalolo Ngobungo, Hendra Hemeto Bagikan100 Paket Sembako

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, membagikan 100 paket kepada warga Dehuwalolo, Kecamatan Limboto, Jum’at (15/4/2022).

Pembagian sembako tersebut yang dirangkaikan dengan Hari Lahir (harla) Dehuwalolo Ngobungo yang dilaksanakan di masjid Al-Muhajirin, Dehuwalolo.

Dalam sambutannya, Hendra mengapresiasi hari lahir dehuwalolo termasuk komunitas yang tergabung didalamnya yang membagikan paket sembako kepada 100 Kepala Keluarga (KK) .

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengapresiasi apa yang dilakukan Dehuwalolo Ngobungo dalam hari lahirnya membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Hendra saat memberikan sambutan.

Penyerahan sembako yang dilakuka secara simbolis itu, kata Hendra merupakan komitmen pemerintah guna memenuhi kebutuhan warga dalam melakukan ibadah puasa.

“Apa yang diberikan ini bukan dari besar kecilnya, tapi manfaat yang kita dapatkan. Dan semoga ini menjadi contoh buat yang lain untuk kiranya selama bulan Ramadan ini kita memanfaatkan untuk berbagi dengan sesama,” tutup Hendra.

Exit mobile version