Hari Raya Idul Adha, dr. A.R. Mohamad; Momentum Berikan Yang Terbaik Bagi IDI Gorontalo

TATIYE.ID – Jelang peringatan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah yang jatuh pada hari Ahad, 10 Juli 2022, Ketua IDI Wilayah Gorontalo, dr. AR Mohamd, Sp.PD. FINASIM, mengajak warga Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Gorontalo untuk mari menjadikan momentum ini untuk memberikan pengorbanan terbaik bagi daerah dan dunia kedokteran Gorontalo khususnya.

“Meski Idul Adha tahun ini kita sudah mulai berangsur pulih dari Pandemi Covid-19, tapi jangan lupa untuk terus waspada. Sehingganya dengan momentum idul qurban ini mari sama-sama kita satukan tekad dan komitmen bersama demi kekompakan dan eksistensi Keluarga Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Gorontalo,” kata Ketua IDI Wilayah Gorontalo, dr. AR Mohamd, Sp.PD. FINASIM, Jumat (8/7/2022).

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga kita tetap diberikan kesabaran dan kekuatan untuk sama-sama mambangun IDI Gorontalo lebih baik lagi kedepannya,” lanjutnya.

Terakhir, mantan Direktur RS. MM Dunda tersebut juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meski kondisi Pandemi Covid yang sudah mulai mereda.

“Kita wajib saling menjaga satu sama lain dari Pandemi Covid-19 ini, meski memang kondisi saat ini sudah mulai mereda, namun tidak ada salahnya untuk sama-sama kita menerapkan selalu protokol kesehatan termasuk dalam beribadah,” harapnya. (*)

Exit mobile version