Hari Pertama PERTISAKA Kota Gorontalo Dihadiri Langsung Wali Kota Gorontalo

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Hadir pada upacara pembukaan Perkemahan Tingkat Satuan Karya (PERTISAKA) Kota Gorontalo, Jumat (28/10/2022), Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menekankan bahwasebagai kader pembangunan, anggota Pramuka harus punya kemampuan dan keterampilan lebih unggul.

Dalam sambutannya dihadapan para anggota Pramuka peserta Perkemahan Tingkat Satuan Karya, Wali Kota mengatakan, setiap anggota pramuka di didik untuk mempunyai karakter, sikap mental dan kecakapan hidup ataupun keterampilan untuk menghadapi masalah yang ada. Bahkan, dimasa yang akan datang.

“Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan perkemahan tingkat satua karya (Pertisaka) yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kota Gorontalo,” kata Wali Kota.

Tambah Marten Taha, gerakan pramuka adalah gerakan mendidik generasi muda melalui hal-hal positif, yang sesuai dengan norma dimasyarakat. Sebagai anggota pramuka dituntut untuk selalu produktif, inovatif, dan kreatif dalam berkarya. (*)

Exit mobile version