Hari Perempuan Internasional, Ini Pesan Wabup Merlan Uloli

Merlan Uloli

TATIYE.ID (BONEBOL) – Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day 2021 yang diperingati setiap 8 Maret, pada tahun ini mengambil tema kampanye “Choose to challenge”.

Tema ini diambil sebagai bentuk bahwa kaim perempuan berani mengambil pilihan dan tantangan.Pesan dalam kampanye ini adalah melawan ketidaksetaraan, bias, dan stereotip terhadap kaum perempuan, juga siap membantu terwujudnya dunia yang inklusif.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli pada tatiye.id mengatakan bahwa perempuan itu harus menjadi kuat dan sukses dalam masing masing bidangnya.

“Di era sekarang perempuan harus siap menghadapi tantangan, perempuan harus kuat, perempuan harus mampu berperan dibidang sosial, ekonomi, bahkan bidang politik dan saat ini saya sudah berada dibidang politik. Jadi, mari sesama perempuan meningkatkan kualitas diri kita dibidang kerja kita masing masing,” ungkap Merlan pada tatiye.id saat diwawancarai Senin (8/3/2021) malam.

Merlan Uloli, sri kandi Bonebol yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati membuktikan bahwa perempuan bisa menjadi pemimpin, bisa berkarya dan bisa menghadapi segala tantangan yang ada. Ia telah membuktikan itu.

Exit mobile version