Hari Pendidikan Nasional, Dikbud Kabgor Gelar Forum Pendidikan Gemilang

TATIYE.ID (KABGOR) – Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional 2 Mei, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Gorontalo menggelar ‘Dikbud Showcase’ yang dikemas dalam kegiatan forum pendidikan gemilang, Selasa (17/5/2022) di food court Limboto. 

Kegiatan dikbud showcase tersebut mengusung tema “Akselerasi transformasi mutu pendidikan gemilang menuju pencapaian SDGs di Kabupaten Gorontalo” dihadiri beberapa narasumber. Diantaranya, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo, Forry Naway, dan Dekan Fakultas Pendidikan UNG, Dr. Arwildayanto. 

Dalam laporannya, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan, Titianto Pauweni menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam mengetahui sejauh mana keberhasilan pemerintah di dunia pendidikan.

“Kegiatan ini untuk memaparkan keberhasilan pendidikan dibawah kepemimpinan Bupati Gorontalo di periode kedua,” tutur Titianto. 

“Selain itu, ini juga dilakukan untuk  mendapatkan informasi dan pemasukan untuk pengembangan mutu untuk peningkatkan pelayanan pendidikan,” tandasnya.

Exit mobile version