Hari Kedua Pembagian JPS, Pedro Bau Sasar 7 Desa di Botupingge

TATIYE.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango dari Fraksi Golkar, Zainudin Pedro Bau kembali membagikan paket Jaring Pedro Sosial (JPS) kepada masyarakat di 7 (tujuh) Desa Kecamatan Botupingge

Pembagian paket JPS bagi warga Botupingge merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19 bagi warga.

Informasi yang dihimpun Tatiye.id, pembagian JPS untuk warga dan pekerja harian itu, dilaksanakan pada 7 Desa diantaranya, Desa Tanah Putih, Desa Buata, Desa Sukma, Desa Timbuolo Tengah, Desa Timbuolo Timur, Desa Panggulo Barat dan Panggulo.

Selanjutnya, Zainudin Pedro Bau mengatakan bahwa bantuan diberikan ini tidak seberapa, tapi diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Botupingge yang membutuhkannya.

Pedro menyebut dalam paket sembako yang diberikan anggota Fraksi Golkar itu, terdiri dari, beras, Ikan Kaleng, Teh, kopi dan telur.

“Alhamdulillah, hari ini masih bisa berbagi paket JPS tahap 7 pada masyarakat, dan ini merupakan hari kedua,” kata Pedro yang didampingi istri Giwana Ferastha Hippy.Senin (4/4).

Sementara itu, salah satu warga penerima JPS mengungkapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Pedro Bau.

“Kami rasa bersyukur dengan adanya bantuan ini, yang tentunya dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan kami.” pungkasnya.

Exit mobile version