Hargo.co.id Resmi Bergabung di Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Gorontalo

#INFO60KATA – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Gorontalo terus berbenah jelang verifikasi vaktual pada November 2018 mendatang. 

SMSI merupakan organisasi perusahan pers yang siap menjadi salah satu konstituen Dewan Pers. SMSI sudah berada di semua provinsi termasuk Gorontalo.

Nah, Jumat (21/09/2018) giliran hargo.co.id secara resmi mendaftarkan diri sebagai anggota SMSI Provinsi Gorontalo. Hal ini diungkapkan Ketua SMSI Provinsi Gorontalo Mahmud Marhaba saat dihubungi tatiyechannel.com

“Tadi malam pimpinan redaksi hargo.co.id yakni Andi Jamaluddin AM Pannyame telah menyerahkan beberapa berkas persyaratan menjadi anggota SMSI Provinsi Gorontalo, dan mereka suda resmi menjadi anggota SMSI yang siap untuk di verifikasi pada bulan November  oleh Dewan Pers,” Ungkap Mahmud. 

Ia menambahkan dengan bergabungnya hargo.co.id maka media online di Provinsi Gorontalo yang siap diverifikasi oleh Dewan Pers yang berbadan hubung PT, sudah menjadi tujuh media sesuai aturan Dewan Pers No.4 tahun 2008. Ketujuh media online tersebut yaitu kabarpublikgo.info, pinogunews.com, lintasgorontalo.com, boalemonews.id, tatiyechannel.com, Infogorontalo.com dan hargo.co.id. dan media online tersebut secara administrasi sudah dalam tahapan finishing, “Mereka sudah siap secara administrasi dan kepemilikan kantor pun sudah sangat siap,†pungkasnya.(*)


#INFO60KATA – Narasumber : Mahmud Marhaba – Ketua SMSI Provinsi Gorontalo

Exit mobile version