Hardi Mopangga Geram, Properti Baliho Demokrat Dimanfaatkan Untuk Tulisan Tuntutan Masa Aksi

BOALEMO (TC)  Ketua DPC Partai Demokrat Boalemo yang juga Wakil Ketua DPRD Boalemo Hardi Mopangga mengecam penggunaan aset baliho Partai Demokrat yang digunakan oleh oknum mahasiswa dan masyarakat yang tergabung dalam gerakan aliansi perjuangan rakyat  (APR) yang dilaksanakan pada hari Senin (20/5) kemarin.

Kepada sejumlah awak media Hardi Syam Mopangga menegaskan, bahwa terkait dengan penggunaan aset baliho yang di manfaatkan untuk tulisan tuntutan masa aksi, Ketua DPC Partai Demokrat sangat mengutuk keras kepada oknum yang telah mempergunakan aset baliho milik partai demokrat tersebut.

“Saya bukan persoalan suka atau tidak suka tentang aksi ini. Tapi saya hanya menyayangkan adanya oknum yang mempergunakan aset partai demokrat. Saya khawatir akan ada penafsiran lain tentang adanya aksi tersebut yang pada kenyataannya saya tidak tahu menahu jadi saya mengutuk keras oknum tersebut,†ungkap Hardi.

Bahkan Hardi mengatakan, siap akan melakukan perhitungan dan siap untuk melaporkan persoalan ini ke aparat hukum.

“Saya akan membuat perhitungan kepada oknum yang sengaja memfalitasi dan memberikan aset baliho tersebut kepada masa aksi dan saya tidak main – main dengan hal seperti ini, saya akan bawah ke ranah hukum untuk dapat menelusurinya,†kata Hardi yang diamini oleh Penegasan kader partai demokrat seperti Ilyas Dukalang dan Amir Gani yang meminta kepada pihak dewan pimpinan cabang partai Demokrat Kabupaten Boalemo untuk menelusuri siapa sebenarnya oknum yang telah memfasilitasi tersebut. 

Laporan : Mohammd Syarief TC Biro Boalemo

Exit mobile version