Harapan Hendra untuk Pejabat yang Dilantik: Perhatikan Tenaga Honorer

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto (foto dok).

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto berharap kepada para pejabat yang dilantik atas jabatan baru untuk memperhatikan tenaga honorer.

Kendati tidak menghadiri pelantikan tersebut karena berada diluar daerah, Hendra sangat berharap tenaga honorer di setiap instansi pemerintah daerah selalu diperhatikan.

“Saya pesan kepada para pimpinan OPD yang baru dilantik dengan melihat permasalahan yang ada saat ini, terutama nasib para tenaga kontrak ini segera diselesaikan,” kata Hendra, Sabtu (23/3/2024).

“Masih banyak yang mengeluh sekarang ini yang masuk dalam database tapi tidak terakomodir. Makanya ini diatur sebaik mungkin,” lanjut ketua DPD Golkar Kabupaten Gorontalo itu.

Hendra mengatakan, terlebih memperhatikan para tenaga Satpol. Menurutnya, mereka (Satpol-PP) telah bekerja siang malam untuk daerah tapi haknya belum ditunaikan.

“Belum lagi para tenaga Satpol. Keluhan itu ada. Kita pimpinan harus peka terhadap yang seperti itu. Sudah tiga bulan tapi sampai dengan sekarang belum mendapatkan haknya. Saya sudah komunikasikan pak Sekda, pak Bupati tolong dibijaksanai honor mereka yang belum terbayarkan,” tandas Hendra.

Exit mobile version