Hamzah Sidik Tegaskan SK PTT dan GTT Segera Dikeluarkan

TATIYE.ID (GORUT) – Mengenai hasil rapat yang telah dilaksanakan oleh Anggota Komisi 1 dan III tentang menindak lanjuti aduan masyarakat terkait rekrutmen PTT dan GTT yang ada di Gorontalo Utara, Senin (8/3/2021). Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Hamzah Sidik Djibran saat di wawancarai oleh beberapa awak media usai melaksanakan rapat tersebut, mengatakan bahwa SK PTT dan GTT segera akan di keluarkan.

“Untuk GTT sendiri itu berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan bahwa tanggal 22 maret pengumuman SK akan keluar. Karena saat ini untuk GTT itu sudah melakukan seleksi Online, seperti halnya seleksi Administrasi yang telah selesai serta seleksi kompetensi pada tanggal 15 maret ini”,kata Ketua DPD II Partai Golkar Gorut.

Bagi PTT sendiri Kata Wakil Ketua DPRD Gorut, saat ini sudah paraf koordinasi di asisten tiga. Kemungkinan setelah dari asisten tiga dia akan naik ke Sekda. Setelah Sekda dia akan beralih ke Wabup, dan sesudah itu langsung kepada Bupati.

“Jadi dimana perlu kita ketahui, untuk SK PTT mungkin secepatnya akan di keluarkan minggu ini, dan selambat-lambatnya minggu depan,”ucap Politisi Milenial ini.

Poltisi senior partai Golkar ini menambahkan, bahwa Dalam rekrutmen PTT dan GTT, itu terdiri dari 1800 untuk PTT Dan GTT kemungkinan itu yang akan di rekrut sekitar 800 sekian.

“Sehingganya disini kamipun meminta kepada Pemerintah Daerah untuk dapat serius dalam menangani tentang SK PTT dan GTT ini. Karena demikian saat ini sudah masuk pada bulan ke tiga namun belum mempunyai tanda-tanda kejelasannya,”jelas Abang HS, yang menjadi sapaan akrap Wakil Ketua DPRD Gorut. (*)

Exit mobile version