Hamzah Sidik Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Alm. Royn Polone

TATIYE.ID (GORUT) – Kabar duka datang dari dunia balapan. Salah satu pembalap asal Gorontalo Utara Royn Polone (22) meninggal dunia pada saat mengikuti Kejuaran Daerah (Kejurda) Bupati Cup 2022 di Sirkuit sang Profesor, Kabupaten Gorontalo, Sabtu 12/03/2022).

Mengenai kabar duka ini, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran turut serta mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Alm. Royn Polone yang juga salah satu putra Gorut tersebut.

“Atas nama pribadi, saya turut berduka cita atas meninggalnya salah satu putra daerah yang ikut membawa nama harum daerah kita ini di ajang kejuaran resmi balap motor, dalam memperebutkan gelar juara Bupati Cup yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo itu,” ujar Hamzah.

Ketua umum DPD Ampi Provinsi Gorontalo ini, juga turut mendoakan Almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wata’ala. Semoga wafat dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan dilapangkan kuburnya.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan sayapun berharap agar dapat diberikan ketabahan, kekuatan, serta kesabaran dalam menerima cobaan ini,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version