Hamzah Sidik Jadi Magnet Konsolidasi Parpol Jelang Pilkada Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Konstelasi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Gorontalo Utara makin seru di simak. Sejumlah partai politik (Parpol) mulai menyusun strategi guna merebut kursi ‘Singgasana’ tertinggi di Bumi Gerbang Emas.

Adapun beberapa petinggi Parpol yang kini menjadi perbincangan hangat dikalangan publik, yakni Golkar, PKS, Hanura, Gerindra, PPP dan Nasdem. Hal itu setelah melakukan pertemuan dan berpose dengan gestur bersatu.

Apakah ini merupakan sinyal koalisi atau tidak, kitapun belum mengetahui persis.

Bisa saja dalam pertemuan ini, mungkin telah membicarakan tokoh yang nantinya akan mereka gadang-gadangkan untuk maju memperebutkan top eksekutif di Daerah paling bungsu tersebut.

Pasalnya salah satu pasangan yang kini tengah populer menjadi perbincangan publik, seperti Hamzah Sidik Djibran, juga terlihat berada dalam pertemuan itu.

Jika benar demikian pertemuan ini menjadi sinyal dukungan salah satu pasangan Roni – Hamzah dalam Pilkada 2024. Maka bisa dipastikan koalisi ini akan menjadi potensi kemenangan besar.

Sesuai informasi yang di peroleh Tatiye.id, pertemuan ini berlangsung pasca rapat paripurna DPRD dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Gorontalo Utara yang ke-17 tahun.(*)

Exit mobile version