Hamzah Sidik Desak Pemda Gorut Seriusi Persoalan Serai Wangi

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Ketua DPRD, Hamzah Sidik Djibran mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara untuk dapat menggelar rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk membahas terkait persoalan serai wangi yang saat ini menjadi buah bibir masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Hamzah pada saat menerima kunjungan dari organisasi Laskar Merah putih di ruang kerjanya, Selasa (18/01/2022).

“Saya mendesak Pemda Gorut untuk dapat melakukan rapat forkopimda yang di hadiri oleh beberapa unsur, dalam hal ini TNI – POLRI dan juga termasuk Laskar Merah Putih agar dapat diundang dalam memberikan informasi pada rapat tersebut,” jelas Hamzah

Politikus Partai Golkar yang juga selaku Ketua DPD AMPI Provinsi Gorontalo ini meminta kepada pihak pemerintah untuk lebih merespon persoalan ini agar jangan sampai masyarakat dirugikan.

“Ini kan sudah ada pengumpulan dana dari pihak perusahaan kepada calon karyawan, dan itu fakta saya temukan pada saat saya turun langsung mengunjungi para calon karyawan tersebut,” ujarnya.

Lanjut Hamzah, secara khusus dirinya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Laskar Merah Putih Gorontalo Utara atas kedatangan mereka dalam memberikan informasi kepada pihak DPRD terkait dugaan kuat mengenai aktivitas serai wangi yang mengarah kepada penipuan ini.

“Saya tentu sangat berterimakasih atas kedatangan teman – teman dari laskar merah putih hari ini dalam memberikan informasi kepada kami mengenai aktifitas serai wangi yang diduga kuat mengarah ke penipuan atas dasar rekaman yang mereka kantongi,” ucapnya. (*)

Exit mobile version