Hamzah Sidik dan Kapolres Gorut Beri Minyak Goreng Warga yang Divaksin

TATIYE.ID (GORUT) – Tinjau Gebyar Vaksinasi Booster Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Gorontalo Utara di Kecamatan Monano dan Sumalata Timur, Wakil Ketua DPRD Gorut, Hamzah Sidik Djibran bersama Kapolres turut ikut memberikan hadia minyak goreng kepada masyarakat yang telah di vaksin.

“Antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Pasalnya, jajaran Polres Gorut menghadiahi minyak goreng bagi warga yang mau divaksin,” ujar Ketua DPD II Golkar Gorut ini, Kamis 17/03/2022).

Ketua umum DPD AMPI Provinsi Gorontalo ini mengatakan, bahwa Stimulan dengan menghadiahi minyak goreng tersebut kepada warga yang ingin di vaksin tentu cukup membantu untuk dapat mencegah angka penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kemungkinan seperti itu, makanya kita siapkan stimulan, karena ini juga menjadi salah satu cara untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi, dengan tujuan meningkatkan imun masyarakat agar tidak terpapar covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hamzah juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk menerima vaksin, dimana dirinya sebagai perwakilan masyarakat tentu telah memastikan keamanan dan kesehatan vaksin yang diberikan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar jangan takut divaksin dan menolak informasi – informasi hoaks yang beredar, juga turut membantu pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok  dengan secara bersama melaksanakan vaksin,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version