Hamim Pou Puji Kinerja Pemkab Pohuwato Tekan Stunting

TATIYE.ID (Bonebol) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou memuji hasil kerja keras Kabupaten Pohuwato yang dalam jangka setahun bisa menekan angka stunting dengan drastis. 

Pujian ini dilontarkan, Bupati Hamim Pou usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Pohuwato dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Pohuwato ke-20 di Ruang Sidang Paripurna, Sabtu (25/2/2023). 

Bupati Hamim mengungkapkan daerah yang dipimpinnya akan belajar banyak dari Kabupaten Pohuwato yang dalam jangka setahun bisa menekan angka stunting. 
“Stunting di Pohuwato itu tahun lalu berada diangka 36 persen dan tahun ini turun drastis menjadi 6 persen. Ini pencapaian yang sangat hebat,” ungkap Hamim. 

Bupati Bone Bolango dua periode itu juga memberikan apresiasinya atas raihan Penghargaan Adipura yang ketiga kalinya dari Kementerian Lingkungan Hidup. 
“Semua ini pencapaian yang luar biasa dari hasil kinerja Bupati, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa,” pungkas Hamim. 

Turut mendampingi Bupati Hamim Pou pada kegiatan ini diantaranya Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu dan Kepala Kesbangpol, Abdul Wahab Hadju.

Exit mobile version