Hamim : Pak Rahmat Akan Berperan Mengakselerasikan Gorontalo di Level Nasional

TATIYE CHANNEL (JAKARTA) – Tidak butuh waktu lama bagi seorang Rachmat Gobel untuk beradaptasi menjadi seorang Politisi, Pasalnya saat ini Putera Gorontalo tersebut menduduki posisi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) periode 2019-2024 olehnya banyak harapan rakyat Gorontalo digantungkan kepada politisi Partai Nasdem tersebut. 


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Gorontalo Hamim Pou ketika dihubungi awak media Tatiye Channel Via WhatsApp menjelaskan bahwasanya  Rahmat Gobel adalah harapan rakyat Gorontalo, Sehingganya Beliau (Rahmat Gobel: Red) diharapkan dapat mengakselerasikan Gorontalo dalam segala hal. 

“Pak Rahmat Gobel adalah harapan rakyat Gorontalo untuk dapat mengakselerasikan Gorontalo dalam segala hal, Terutama bagaimana untuk  meningkatkan sumber daya manusia layanan pendidikan, kesehatan, dan sumber daya saya manusia, lewat berbagai potensi yang  bisa dikembangkan di Gorontalo” ujarn Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang juga ketua.


Lebih lanjut Bupati Bone Bolango Hamim Pou menuturkan bahwa Rahmat Gobel adalah identitas baru wakil Gorontalo di Parlemen DPR RI, Sosok yang dapat menyejukkan dan memiliki kesungguhan membangun daerah dan Indonesia. 

“Rahmat Gobel adalah aset Gorontalo yang diharapkan sumbangsihnya untuk Indonesia yg lebih baik. Dia salahsatu tokoh terbaik di negeri ini”, ungkap Hamim Pou. (*)

Exit mobile version