Hamim dan Firman Terciduk Akrab di Bulotalangi. Sinyal Berpasangan di Pilkada ?

TATIYE CHANNEL (BONEBOL) – Kedekatan Bupati Bone Bolango Hamim Pou dengan Mohamad Firman nampaknya makin lengket saja, Hal tersebut nampak terlihat pada kegiatan Hari Ulang Tahun Desa Bulotalangi utara yang ke-12. 

Kedekatan kedua tokoh tersebut memang digadang-gadang bakalan menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bonebol Tahun 2020 tersebut nampak kompak pada kegiatan kegiatan yang diikuti oleh Bupati Hamim Pou.

Seperti diketahui bahwa Hamim Pou yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bone Bolango dan Juga Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo, tentunya bakalan mulus untuk menjadi Calon Bupati pada Pilkada 2020 nanti. 

Ini karena Partai Nasdem pada Pileg 2019 berhasil meloloskan 6 kader terbaiknya di DPRD Bone Bolango, sehingga otomatis dapat mengusung sendiri calon tanpa harus koalisi dengan partai lainnya.

Sementara itu Mohamad Firman adalah salah Tokoh masyarakat di kecamatan Kabila, Yang secara elektabilitas dan popoluritas dapat mengimbangi sosok Hamim Pou pada Pilkada nanti.

Dengan modal elektabilitas dan popularitas dari kedua tokoh tersebut, maka sudah barang tentu pada Pilkada 2020 nanti kedua  tokoh tersebut akan menjadi Pasangan yang memiliki peluang besar memenangkan Pilkada nanti. (***)

Exit mobile version