Halid Tangahu Sebut Beasiswa Bonebol Cemerlang Sejalan dengan Program Kemendikbud

TATIYE.ID (BONEBOL) – Pemerintah Daerah (Pemda) Bone Bolango (Bonebol) menjalin kerja sama dengan Universitas yang ada di Gorontalo untuk program beasiswa Bone Bolango Cemerlang TA. 2021.

Hal tersebut ditandai dengan adanya penandatanganan SPKS antara Pemda Bonebol bersama dengan Universitas-universitas di Ball Room Four Points by Sheraton, Manado, Selasa, (6/4/2021).

Ketua DPRD Bonebol, Halid Tangahu mengatakan bahwa program beasiswa Bonebol Cemerlang ini sejalan dengan apa yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui program Merdeka Belajar.

“Program ini tentunya sejalan dengan apa yang menjadi program dari Kemendikbud yaitu pelaksanaan Merdeka Belajar,” kata Halid tangahu, saat memberikan sambutanya pada acara Bimtek Pengelolaan keuangan sekolah tingkat SD/SMP sekabupaten Bonebol yang dirangkaikan dengan penandatanganan SPKS Pemda bersama Universitas.

Lebih lanjut, Halid berharap kerja sama yang dijalin oleh Pemda bersama dengan Universitas melalui Dinas Pendidikan ini dapat bermanfaat untuk peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Semoga dengan berjalannya kerja sama kita ini dapat menjawab kebutuhan pemerintah daerah dalam hal melakukan perbaikan SDM di daerah ini,” tandasnya.

Exit mobile version