Halid Tangahu: OPD Diminta Maksimalkan Kinerja Demi Pembangunan Daerah

TATIYE.ID (BONEBOL) – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Bonebol diharapkan dapat memaksimalkan kinerjanya untuk mensukseskan program Bupati Hamim Pou dan Wabup Merlan Uloli, khususnya program kerakyatan.

Harapan itu disampaikan Ketua DPRD Bonebol Halid Tangahu. Menurutnya, program tersebut sangat penting dan bermanfaat untuk mensukseskan pembangunan daerah.

“Program tersebut sangat bermanfaat dalam mensukseskan pembangunan daerah. Olehnya kami berharap OPD dilingkup Pemkab Bonebol diharapkan dapat lebih memaksimalkan kinerjanya sesuai tupoksi” ujarnya, Kamis (24/06/2021)

Lanjut katanya, sebagai wakil rakyat pihaknya akan lebih memaksimalkan fungsi pengawasan dan berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Hingga saat ini banyak aspirasi masyarakat yang di suarakan di parlemen. Dan tentunya sebagai penyambung lidah rakyat, wajib hukumnya bagi kami untuk diperjuangkan” tegasnya.

Apa yang disampaikan penasehat fraksi NasDem ini tentunya sangat berpengaruh besar terhadap peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Jika hal ini dapat disikapi, maka pembangunan daerah bisa terwujud sesuai harapan bersama” tutupnya. (**)

Exit mobile version