Halid Tangahu Dorong Pemerintah Optimalkan Layanan Publik Selama Bulan Ramadan

TATIYE.ID (DPRD BONEBOL) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango menghimbau seluruh Pemerintah Daerah khususnya Bone Bolango untuk terus mempertahankan kualitas kerjanya dan pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadan.

Dalam pesannya, Ketua DPRD itu menekankan pentingnya menjaga standar pelayanan yang tinggi demi memenuhi kebutuhan masyarakat secara efektif dan efisien pada umumnya.

“Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, saya meminta kepada pemerintah untuk tetap menjalankan pelayanan dengan baik,” ungkap Halid Tangahu saat diwawancarai oleh awak media.

“Pemerintah harus tetap fokus dan berdedikasi sebagai mestinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Bertugas sebagai kontroling dan pengawasan dalam Pemerintahan, Ia pun juga menyoroti pentingnya kesadaran akan tanggung jawab dalam memberikan layanan yang berkualitas kepada masyarakat, terutama dalam suasana bulan suci Ramadan.

Hal ini disampaikan oleh Halid sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dalam menyediakan layanan yang dibutuhkan selama bulan suci Ramadan.

Exit mobile version