Halid Tangahu Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke-112 di Suwawa Timur

TATIYE.ID (BONEBOL) – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang digagas Komando Resor Militer 133/Nani Wartabone di Desa Tulabolo Timur, Kecamatan Suwawa Timur, mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu. Menurutnya, program terserbut sangat bermanfaat dalam mempercepat pembangunan daerah.

“Tentunya program ini sangat membantu mempercepat proses pembangunan daerah” ujarnya, Rabu (15/09/2021)

Politisi Partai NasDem itu menjelaskan, banyak manfaat yang dirasakan masyarakat melalui kegiatan TMMD ini. Diantaranya bangunan fisik berupa akses jalan yang tentunya bisa dirasakan langsung manfaatnya. Secara ekonomis, pelaksanaannya pun kata dia, lebih efisien karena dilaksanakan personil gabungan TNI/Polri bersama masyarakat setempat.

“Akses jalan yang akan dikerjakan ini sangat didambakan dan diharapkan oleh masyarakat. Untuk itu Sebagai wakil rakyat, saya ucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang dengan tulus dan ikhlas membantu warga Suwawa Timur” katanya.

Akhir penyampaian dia berharap, program ini dapat dilaksanakan berkelanjutan dan dengan jumlah anggaran yang lebih besar lagi.

“Harapan kami kedepan agar jumlah anggaran untuk program TMMD ini bisa ditambah. Sehingga bisa membuka akses jalan menuju ke Kecamatan Pinogu” tandasnya. (**)

Exit mobile version