Halid Tangahu Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi di Bulan Ramadhan

TATIYE.ID (BONEBOL) – Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan sebaik – baiknya. Khususnya dengan memperkuat tali silaturahmi antar sesama.

Kata Halid, dengan memperkuat tali silaturahmi, memiliki banyak manfaat dan fadhilahnya. Diantaranya memperpanjang umur dan memperbanyak rezeki.

“Manfaat dari silaturrahmi ini yaitu memperpanjang umur dan membuka pintu rezeki. Untuk itu, mari kita sama – sama memanfaatkan momentun bulan Ramadhan ini dengan memperkuat silaturahmi,” ujarnya, Senin (11/04/2022).

Sebagai wakil rakyat di Parlemen Tilongkabila kata Halid, pihaknya pun selalu terbuka dengan semua pihak. Apalagi bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar.

“Ini merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat Islam. Dan Alhamdulillah kami merasa bersyukur bisa dipertemukan kembali dengan bulan penuh berkah ini. Sebab bulan Ramadhan merupakan momen luar biasa untuk mendulang amal ibadah sebanyak-banyaknya” terangnya.

Terakhir, politisi elit Partai NasDem itu tak lupa menaruh harapan besar agar di bulan penuh pengampunan ini masyarakat bisa memperbanyak amalan. Khususnya mengokohkan persatuan dan kesatuan dalam menunjang keselamatan bangsa Indonesia.

“Marilah sama – sama kita tingkatkan keimanan dan keta1waan kita kepada Allah SWT. Khususnya mempererat tali silaturahmi antar sesama dalam rangka menata masa depan daerah lebih baik kedepan,” tutupnya. (**)

Exit mobile version