Haji Usman Gelontorkan Dana Rp.15 Juta untuk Kegiatan Perayaan HUT RI ke 78

Usman Tahir Rajak bersama peserta gerak jalan, (foto isl/tatiye.id)

TATIYE.ID (DEPROV) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Usman Tahir Rajak menggelontorkan dana sebesar Rp. 15 juta guna membantu kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 78, 17 Agustus 2023, di Kecamatan Tolangohula.

Sedikit informasi mengenai kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di Kecamatan Tolangohula. Kegiatan tersebut diselenggarakan sejak tanggal 4 Agustus sampai 18 Agustus 2023.

Berbagai kegiatan pun dilakukan. Seperti, kegiatan olahraga diantaranya sepak takraw, voly ball putra dan putri, sepak bola mini, kegiatan kesenian, hingga kepramukaan.

Usman Tahir Rajak, (foto dok)

“Kegiatan ini dimulai sejak 4 Agustus 2023 dan itu ada beberapa kegiatan seperti olahraga, kesenian, gerak jalan, sampai kegiatan perkemahan Pramuka,” kata ketua panitia pelaksana, Ramin H Laniyo pada tatiye.id, Sabtu (19/8/2023).

Kesuksesan kegiatan tersebut, kata Ramin, tidak lepas dari bantuan para donatur. Dirinya juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada Usman Tahir Rajak.

Salah satu peserta gerak jalan, the power of emak emak, (foto dok).

“Memang ada beberapa donatur, dan alhamdulillah pak haji (Usman Tahir Rajak) merupakan salah satu donatur terbesar di kegiatan kemarin dengan membantu Rp 15 juta. Untuk itu, mewakili teman teman panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu,” lanjut Ramin yang juga merupakan Kepala Desa Molohu.

Tak sampai disitu, setelah kegiatan sukses digelar haji Usman memfasilitasi seluruh panitia pelaksana untuk sekedar memanjakan diri di tempat wisata Bolihutuo, Boalemo.

“Iya, kami semua (panitia, DKR, dan Paskibraka) diajak oleh pak haji untuk refreshing (menyegarkan) di pantai Bolihutuo, dan kami sangat mengapresiasi itu,” tandas Ramin.

Exit mobile version