Haji Ramli Anwar Lirik Deprov, Tapi Bingung Lewat Partai Mana

TATIYE.ID (GORONTALO) – Nama Ramli Anwar Ahmad atau yang lebih dikenal dengan nama Haji Ramli, bukanlah nama baru di belantara politik Gorontalo.

Hal ini karena Ramli pernah menjadi legislator di DPRD Kota Gorontalo periode 2009 – 2014.

Namun setelah itu, Haji Ramli memilih menepi dari hiruk pikuk dunia politik dan lebih memilih menekuni dunia bisnis yang lebih dulu membesarkan namanya.

Dalam beberapa kali momentum politik, nama Haji Ramli selalu muncul ke permukaan. Hanya saja, Haji Ramli tetap bersikukuh untuk tidak lagi masuk ke dunia politik.

Namun kemarin, tersiar kabar bahwa pengasuh Pondok Pesantren Al Islam Pentadio ini, mulai melirik kontestasi politik, yakni DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo.

“Sebenarnya kalo disuruh memilih, saya akan pilih ke Deprov. Karena itu yang paling realistis buat saya. Cuma jujur saja saya masih bingung mau naik lewat partai mana. Kan semua partai ini teman saya semua,” ujar Haji Ramli dengan tawa khasnya.

Tercatat pernah menjadi kader dan pengurus Partai Golkar, tak langsung membuat Haji Ramli otomatis jadi caleg deprov dari Golkar.

“Golkar itu banyak kader bagus. Saya juga tahu diri, setelah lama vakum dari Golkar, ya saya ndak mau tiba-tiba aktif lagi. Saya menghormati teman-teman aktivis Golkar yang selama ini berjuang membesarkan partai. Makanya saya berfikir mungkin lewat partai lain saja. Cuma kan bingung juga, semua partai ini teman saya juga,” sambung Haji Ramli yang dikenal memiliki pergaulan luas di seluruh Gorontalo. (***)

Exit mobile version