Hadiri Workshop Promosi dan Pemasaran Digital Tourism, Ini Kata Sekda Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Promosi dan pemasaran digital Tourism serta pengelolaan informasi kepariwisataan bagi pengelola desa wisata mendukung pemerintah memajukan sektor pariwisata dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Promosi dan pemasaran digital Tourism sangat mendukung Pemerintah dalam memajukan sektor pariwisata dengan memanfaatkan teknologi digital untuk menghubungkan wisatawan di kabupaten Boalemo,” ungkapnya.

Hal tersebut sebagaimana diutarakan, Sekertaris Daerah (Sekda) Boalemo, Sherman Moridu. Selasa (06/09/2022) saat menghadiri workshop promosi dan pemasaran digital Tourism serta pengelolaan informasi kepariwisataan bagi pengelola desa wisata di Kabupaten Boalemo.

Kegiatan itu berlangsung di Hotel Grand Amalia, dan dihadiri pula oleh, Staf Ahli Bupati bidang ekonomi Dorci Pauweni,Plt.Kepala Dinas Pariwisata, Roswita Is.Novia Manto,serta para pelaku industri jasa usaha pariwisata dan narasumber.

Lebih lanjut, panglima ASN itu menyampaikan bahwa destinasi wisata di Daerah Boalemo sudah terkenal dengan pelaksanaan Festival pesona Boalemo,

Untuk itu, ia berharap melalui pelatihan workshop promosi dan pemasaran digital tourism serta pengelolaan sistim informasi kepariwisataan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman bagi SDM pengelola informasi di kawasan wisata guna kemajuan sektor kepariwisataan di Kabupaten Boalemo

“Kita tetap semangat dan bangkit bagaimana mencari terobosan untuk dapat memasarkan pariwisata ini agar pengunjung bisa datang ke Boalemo,” tutup Sherman. (*)

Exit mobile version