Hadiri Undangan Wakil Ketua DPR RI, Indra Yasin Sampaikan Aspirasi Masyarakat Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin Menghadiri Undangan Silaturrahim oleh wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel saat berkunjung di provinsi Gorontalo.

acara tersebut dilaksanakan di ballroom hotel Aston Kota Gorontalo, turut hadir pejabat yang ada di kabupaten/kota se-provinsi Gorontalo, Rabu (17/02/2021).

Indra Yasin mengungkapkan dirinya menyampaikan aspirasi-aspirasi yang jika terealisasi bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi Gorontalo Utara, misalnya pembanguan infrastruktur.

“Alhamdulillah Gorontalo Utara juga menyampaikan aspirasi-aspirasi yang ada kaitannya dengan pembangunan termasuk mengenai infrastruktur serta upaya menuntaskan kemiskinan yang ada digorontalo utara,” Ungkap Bupati Usai pertemuan

Indra Yasin berharap dengan posisi Rahmat Gobel yang juga sebagai wakil ketua DPR RI bisa membawa program-program pembangunan di laksanakan di gorontalo khususnya gorontalo utara

“Apalagi posisi beliau sebagai wakil ketua DPR-RI, yang tentunya ini bisa mengundang para mentri yang dibawah koordinasinya, dan itu harus kita manfaatkan, dengan berbagai program pembangunan, kita usulkan ke beliau sehingga ini bisa masuk ke Gorontalo,” Kata Indra.

Exit mobile version