Hadiri Sosialisasi Pengenaan Pajak, Ini Harapan Plt Bupati Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri sekaligus membuka kegiatan sosialisasi pengenaan pajak burung walet dan rapat evaluasi pajak bumi dan bangunan triwulan II, Rabu (06/06/2021).

Rapat yang berlangsung di BPU Kecamatan Paguyaman itu dihadiri langsung oleh Penjabat Kepala BKAD, Musafir Bempah, Camat Paguyaman Irwan Mantu, seluruh kepala Desa Kecamatan Paguyaman,Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman Pantai serta pengusaha sarang burung walet.

Dalam rapat tersebut membahas berbagai macam kendala-kendala yang dihadapi Pemerintah Desa dalam melakukan penagihan pajak kepada masyarakat

Pada kesempatan itu, Anas menyampaikan bahwa pajak merupakan bagian dari tanggung jawab aparat termasuk kepala Desa.

Untuk itu, ia berharap kepada kepala-kepala Desa dan aparat Desa agar dapat melakukan komunikasi dengan masyarakat yang wajib membayar pajak

“Saya berharap pajak ini agar diseriusi oleh kepala Desa, karena ini menjadi tanggung jawab kita,dan ini juga menjadi bagian dari support anggaran terhadap beberapa program Pemerimtah Daerah, apalagi dalam kondisi covid 19 ini masih berharap di PBB,” jelas Anas. (*)

Exit mobile version