Hadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini, Menteri Desa Tiba di Gorontalo

TATIYE.ID (UNG) – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Dr.(H.C.) H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd, tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo, Jumat (11/06/2021).

Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Eduart Wolok, ST., MT., mengatakan, kedatangan Menteri Desa di Provinsi Gorontalo dalam rangka menghadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara yang digelar oleh Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi pada Sabtu, 12 Juni besok.

“Agenda utama Menteri Desa PDTT di Gorontalo adalah untuk menghadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dengan tajuk Revitalisasi Teluk Tomini Dalam Peningkatan Investasi Pedesaan, dan akan membuka Tomini Innovation Expo,” kata Rektor.

Ia menambahkan, pada Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini yang akan digelar di Universitas Negeri Gorontalo, Menteri Desa akan memberikan pengantar tentang Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Berbasis Perdesaan Sebagai Jalan Untuk Indonesia Maju.

Selain dihadiri secara langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara juga akan dihadiri oleh Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan RI Dr. Agung Firman Sampurna, dan Wakil Ketua DPR RI Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar., M.Si. (**)

Exit mobile version