Hadiri Rapat Penetapan Evaluasi PTFKPD, Hendriwan Sampaikan Apresiasi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan menghadiri rapat pemantapan dan evaluasi pelaksanaan tugas, fungsi dan kewajiban Penjabat Kepala Daerah (PTFKPD) yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri, bertempat di Hotel Best Western Kemayoran Jakarta, Senin (12/9/2022).

Kegiatan tersebut dibuka sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si yang dihadiri para Penjabat Bupati/Walikota se-Indonesia.

Pada Kesempatan itu, Hendriwan menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Dalam Negeri yang telah menggelar rapat pemantapan dan evaluasi pelaksanaan tugas, fungsi dan kewajiban penjabat kepala saerah.

“Tentu kegiatan ini,sangat penting bagi Pemerintah Daerah, dimana telah membahas peningkatan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah berbasis data/Kelurahan Presisi,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa data desa presisi memang sangat penting dalam program pemerintah, sehingga program yang nantinya dilaksanakan bisa tepat sasaran dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Selain itu, data ini juga dapat menentukan ketepatan perencanaan dalam pengembangan desa dan memperkuat pengelolaan data yang ada diPemerintah desa,” tutup Hendriwan. (*)

Exit mobile version