Hadiri Pisah Sambut Kepala LPP RRI Gorontalo, Ini Pesan Marten Taha

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Selain menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha juga mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Kepsta lama, Azhari Bahariawan Thalib yang telah ditugaskan di Kota Medan dan kepada Kepala Stasiun (Kepsta) yang baru, Nandang Supriadi.

Melanjutkan program kerja Kepsta lama dan lebih ditingkatkan lagi menjadi harapan Marten yang disampaikan dalam sambutannya. Selain itu, RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik diharapkan mampu memberikan pencerahan, bersifat independen, memberikan informasi dan menjadi sarana edukasi serta hiburan kepada masyarakat.

“Bangun komunikasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan semua unsur stakeholder yang ada di Provinsi Gorontalo saya minta dapat dilakukan pimpinan yang baru. Dan tentunya RRI semakin berperan dalam rangka menjaga stabilitas dan senantiasa memberikan informasi-informasi yang sejuk, yang mencerahkan serta mampu mengedukasi masyarakat,” kata Marten Taha, Kamis (22/6/2023).

Terakhir Marten berharap RRI sebagai penyiaran publik dapat berperan mewakili publik dalam menyuarakan apa yang menjadi keinginan rakyat.

“Jika dulu RRI sebagai penyambung lidah pemerintah, sekarang diharapkan menjadi penyambung lidah rakyat. Sehingga suara-suara itu oleh pemerintah dapat di tindak lanjuti, sehingga RRI ini betul-betul menjadi independen dan tidak berpihak kemana-mana,” harapnya. (*)

Exit mobile version