Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Sekda Boalemo: Jadikan Momentum Ini Ajang Silaturahmi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu menghadiri Peringatan Maulid Nabi SAW, yang digelar di Masjid Agung Baiturrahman, Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Selasa, (19/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi SAW, yang bertemakan Meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, untuk membentuk pribadi yang jujur dan berintegritas itu juga dihadiri wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, Wakapolres Boalemo, Kejari Tilamuta, ketua lembaga adat, dan para pimpinan OPD, serta para pedzikir

Pada kegiatan peringatan ini, Sekda Boalemo mengajak kepada seluruh warga Boalemo untuk lebih meningkatkan keteladanan, dan rasa silaturahmi, serta rasa membantu kesama

“Momentum perayaan Maulid Nabi SAW ini, kita lebih tingkatkan rasa kebersamaan kita, persaudaraan dan keimanan,” tuturnya.

Momentum ini juga sebagai ajang silaturahmi Masyarakat Boalemo pada umumnya dengan Pemerintah Daerah.

Tak lupa dalam momen itu, Sekda Boalemo mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan perayaan Maulid Nabi SAW.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pimpinan OPD dan para pedzikir yang senantiasa menghadiri peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW,” kata dia. (**)

Exit mobile version