Hadiri Pencanangan HUT Boalemo ke-23, Pj Bupati Ajak Seluruh Masyarakat Boalemo Jaga Stabilitas Politik

TATIYE.ID (BOALEMO)– Penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke – 23 tahun,bertempat dialun-alun Kota Tilamuta,selasa (04/10/2022).

Pencanangan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, Kalapas Boalemo Giyono,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo,Lahmudin Hambali,Sekretaris Daerah Sherman Moridu,Perwakilan Forkopimda,para asisten,staf ahli Bupati,pimpinan OPD dan ASN serta Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati menyampaikan bahwa momentum pencanangan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke – 23, telah mengusung tema 23 tahun Boalemo Bangkit bersinergi.

“Artinya makna dari tema ini,semangat membawa Boalemo ke arah yang lebih maju dengan memaksimalkan pemanfaatan potensi sumber daya Produktif daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Boalemo,” kata Hendriwan.

“Perkembangan daerah kita,khususnya dalam pertumbuhan ekonomi semakin membaik.hal ini terlihat dari indikator makro Daerah,” kata Hendriwan lagi.

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat Boalemo,melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kabupateb Boalemo yang ke – 23 agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga stbilitas politik di daerah ini agar tetap kondusif.(*)

Exit mobile version