Hadiri Opening Kantor BSG, Nasir Majid: Semoga Pelayanan Bisa Lebih Baik

TATIYE.ID (DEPROV) – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Nasir Majid menghadiri grand opening peresmian Kantor Wilayah Bank Sulutgo (BSG), yang bertempat di Jalan Nani Wartabone Kota Gorontalo, Jumat (3/2/2023).

Saat diwawancara oleh awak media, Nasir berharap dengan kehadiran kantor wilayah tersebut dapat memberikan pelayanan BSG bisa lebih baik.

“Semoga dengan kehadiran kantor wilayah ini, pelayanan BSG bisa lebih baik, salah satunya adalah, bisa menambah unit ATM, misalnya seluruh wilayah bisa hadir,” harapnya.

Ditambahkanya, saat ini unit ATM di Provinsi Gorontalo masih terbilang minim, olehnya ia berharap ada penmbahan unit yang bisa menjangkau terutama di pelosok wilayah.

“Mungkin ada penambahan unit yang bisa menjangkau diseluruh wilayah provinsi Gorontalo termasuk di pelosok wilayah,” tuturnya.

Terakhir, Aleg Fraksi Partai Gerindra tersebut berharap untuk sektor Kredit Usaha Rakyat (KUR) agar bisa lebih produktif.

“Apa yang disampaikan pak Direktur BSG dan Gubernur tadi bahwa kita harus mendukung pengusaha-pengusaha untuk mendapatkan kredit dan tentu UMKM yang harus kita dukung,” jelasnya.

Exit mobile version