Hadiri Muscam di Tabongo, Hendra Hemeto Deklarasi Siap Maju Pilkada 2024

TATIYE.ID (POLITIK) – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di Kecamatan Tabongo kembali menunjukkan sesuatu yang berbeda.

Di Kecamatan Tabongo inilah menjadi tempat pertama deklarasi Hendra Hemeto untuk maju sebagai calon Bupati Gorontalo pada Pemilu 2024-2029.

Muscam sekaligus Deklarasi Hendra Hemeto sendiri berlangsung di kediaman Irwan Dai. Irwan adalah salah satu kader yang menyumbangkan suara terbanyak di Pileg 2019 untuk Partai golkar, sekaligus mengantarkan Golkar sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Gorontalo.

Terkait dengan deklarasi Hendra Hemeto, Irwan Dai menyatakan sikap siap memenangkan Hendra pada Pilbup nanti.

“Sejak deklarasi NDH ada di sini, dan kita berhasil memenangkan pasangan NDH dan sejarah itu akan kita ulang kembali, kita menangkan Hendra di pilkada 2024 nanti,” tegas Irwan.

Hal tersebut kembali dikuatkan oleh Abdul Hais Engahu, aleg DPRD Kabgor dari dapil Batudaa Cs, yang juga mengatakan siap memenangkan Hendra Hemeto di Pilkada 2024-2029.

“Hal yang tidak mungkin kami anggota dewan yang ada di dapil dari Batudaa Cs, tidak akan memenangkan Hendra di Pilbup 2024-2029, dan di Tabongo sendiri sejarah sudah membuktikan saat deklarasi pasangan Nelson-Hendra atau yang kita kenal dengan pasangan NDH, yang saat ini menang di pilbup dan insha Allah sejarah itu kita akan ulang kembali,” ungkapnya.

Muscam sekaligus deklarasi Hendra Hemeto calon Bupati tersebut dihadiri langsung oleh panglima Partai Golkar yang duduk sebagai pengurus DPD I Golkar, Pengurus Kecamatan (PK) dan juga pengurus Desa (PD).

Exit mobile version