Hadiri Majelis Taklim Akbar, Bupati Saipul Dukung Gerakan Sedekah di Duhiadaa

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Saipul A. Mbuinga mengingatkan soal anjuran dan manfaat sedekah dalam sambutannya saat pelaksanaan majelis taklim akbar yang dirangkaikan dengan launching gerakan sedekah subuh, Rabu (30/06/2021).

Sebagai pemerintah, Bupati Saipul berharap program yang dijalankan berupa gerakan sedekah subuh bisa dipertahankan, sehingga apa yang dijalankan ini beroleh balasan yang baik dari Allah SWT.

“Sedekah adalah anjuran yang diperintahkan bagi kita, maka bagaimana hal ini dapat terus ditingkatkan. Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal yang baik, kami sangat mendukung penuh program ini,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan program gagasan dari penyuluh agama Islam Kecamatan Duhiadaa itu berlangsung di masjid Al-nuhajirin Desa Bulili.

Selain itu, Bupati Saipul Mbuinga yang menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini meminta agar kegiatan keagamaan semacam ini tidak berakhir sampai pada saat itu.

“Upayakan bagaimana kedepannya bisa berlanjut. Artinya, majelis taklim yang ada di Duhiadaa bisa berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan zaman saat ini,” terang Bupati.

Dalam agenda tersebut, Bupati didampingi Kakan Kemenag Pohuwato, Ust. Fahri Djafar, Camat Duhiadaa, Ibrahim Kiraman, Hakimu Pohuwato, Ust. Saiful Sabu, dan penceramah, Ust. Kasim Badu.

Exit mobile version