Hadiri Launching PPIU Pertama di Kabgor, Nelson Bersyukur

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri Launching Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) oleh PT. Dinnar Amanah Mulia, Sabtu (9/1/2021) di gedung Dinnar Grand Hall Limboto.

Dalam sambutannya Nelson menjelaskan bahwa ada tiga biro perjalanan yang berpusat di Provinsi Gorontalo dan salah satunya berada di Kabupaten Gorontalo, oleh karena itu dia sangat bersyukur.

” Saya mengucapkan selamat kepada direktur PT. Dinnar Amanah Mulia dan terima kasih kepada kanwil kemenag yang telah memberikan izin,” ungkapnya

Hadir pula dalam launching tersebut kepala kemenag Provinsi Gorontalo, Syafrudin Baderung.

Dia sangat mengapresiasi dan berharap akan ada banyak biro perjalanan seperti ini di Gorontalo, terkhusus di Kabupaten Gorontalo.

PT. Dinnar Amanah Mulia sendiri merupakan salah satu usaha jasa biro perjalanan ibadah umrah. Berkantor pusat di Limboto. Didirikan pada tahun 15 Januari 2018 dan mendapatkan izin menteri agama pada tahun 2020 dengan nomor u.513 tahun 2020.

Sedangkan direkturnya, Meylan Tongkodu saat ditemui selesai acara mengatakan sangat optimis.
” kami sudah berpengalaman dibidang ini dan banyak yang telah mengenal kami, terlebih lagi kantor pusat kami berada di Gorontalo,” tuturnya.

Exit mobile version