Hadiri Launching I’Look Boalemo, Eka Putra Noho Minta ASN Dukung Bupati di Akhir Masa Jabatannya

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggeelar Launching I’Look Boalemo bertempat di Lapangan Alun-alun Tilamuta. Selasa (18/01/2022).

Kegiatan Launching ini, dihadiri , Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Sekda Boalemo, Sherman Moridu,
Ketua DPRD kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, Kapolres Boalemo, Para Asisten dilingkungan setda Boalemo,dan seluruh Pimpinan OPD dilingkungan pemkab Boalemo

Pada kesempatan itu, Eka putra Noho menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan I’Look Boalemo sebelumnya direncanakan tahun 2022, bahkan menurutnya, hal ini sudah menjadi gagasan pemerintah daerah ditahun 2021 kemarin.

Lanjut Eka, terlaksananya kegiatan vestival i look Boalemo tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik forkopimda maupun masyarakat yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Daerah Boalemo damai bertasbih.

“Kegiatan festival I look bisa dilaksanakan pada tahun ini, karena semua kita pemerintah maupun rakyat yang ada di Kabupaten Boalemo taat terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19, sehingga kita mencapai sekitar 80%,” Jelasnya.

Tak hanya itu, Eka pun menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Boalemo agar mendukung Bupati Boalemo untuk memimpin Daerah Boalemo Damai Bertasbih.

“Mari kita dukung Bupati Anas Jusuf, untuk memimpin daerah Boalemo diakhir akhir masa jabatan pemerintah Damai, ” tutup ketua Eka. (**)

Exit mobile version