Hadiri Latsar Personel Pemadam Kebakaran,  Anas Jusuf: Tugas Bapak Sangat Mulia 

TATIYE.ID (BOALEMO) –  Bupati Boalemo Anas Jusuf mendukung penuh kegiatan pelatihan dasar bagi personel pemadam kebakaran tingkat Kabupaten Boalemo. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Diklat Desa Tutulo Kecamatan Botumoito, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Agus Parman Nahu, Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Lisbet Alam dan Instruktur Pemadam Dinas Kota Bitung.

Anas dalam sambutannya menyampaikan bahwa petugas pemadam kebakaran perlu ditunjang oleh skill keterampilan dan semangat yang tinggi dalam menghadapi bencana kebakaran yang melanda masyarakat. 

“Tugas bapak-bapak pemadam di lapangan sangat mulia, karena menyangkut keselamatan harta, nyawa dan semuanya. Kalau ini terjadi, tentu merupakan hal yang sangat kita tidak inginkan,” tutur Anas. 

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh peserta pelatihan dasar pemadam kebakaran,agar benar-benar mengikuti kegiatan dengan tekun dan serius, sehingga ilmu yang didapat selama pelatihan akan manfaatkan dan di implementasikan tempat tugas.

“Saya berharap kepada seluruh peserta pelatihan dasar pemadam kebakaran ini agar benar-benar mengikuti kegiatan dengan tekun dan serius, sehingga ilmu yang didapat selama pelatihan akan manfaatkan dan di implementasikan tempat tugas,” tutupnya. (**)

Exit mobile version