Hadiri HUT ke-20, Awaludin Pauweni Apresiasi Kinerja Polda Gorontalo

TATIYE.ID (DEPROV) – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo telah berusia 20 tahun. Selama perjalanannya telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo.

Untuk itu, banyak harapan dan doa-doa terbaik dipanjatkan sejumlah pihak dalam momen berharga tersebut.

Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Gorontalo Awaludin Pauweni sangat mengapresiasi semua kinerja dan jasa-jasa yang telah ditorehkan oleh jajaran Polda Gorontalo.

“Teriring doa dan harapan, semoga sukses selalu dan senantiasa dekat dan dicintai masyarakat gorontalo,” ungkap Awaludin saat memberi sambutan pada perayaan HUT Polda Gorontalo ke 20, Selasa (21/3/2023).

Lebih lanjut, Politisi PPP itu mengatakan, dulu di Provinsi Gorontalo hanya memiliki Polres Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota, sehingganya dikatakan Awaludin, backup pelayanan masyarakat dirasakan masih kurang, bahkan sering menjadi keluhan masyarakat yang sering disampaikan melalui lembaga dprd pada saat itu.

“Dengan terbentuklah polda Gorontalo yang saat ini kita peringati pada usia yang ke 20 tahun. Berbagai halangan dan rintangan silih berganti namun patut disyukuri Polda Gorontalo tetap kokoh berdiri dalam melaksanakan tugas, tentunya dalam memelihara kamtibmas, menegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelatanan kepada masyarakat dengan baik,”
jelasnya.

Selain itu, saat ini polda Gorontalo terus aktif mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan, seperti jumat curhat, yang dihadiri oleh Kapolda dan Wakapolda.

“Untuk itu mewakili rakyat, saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi setinggi tingginya atas kinerja yang ditunjukan. Semoga polda tetap eksis dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Awaludin.

Exit mobile version