Hadiri Gebyar Vaksinasi Covid-19, Ini Kata Ketua DPRD Boalemo

TATIYE. D (BOALEMO) – Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho, menghadiri gebyar vaksinasi Covid-19, di Lapangan Indoor Tenis, Selasa (09/08/2022).

Eka dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Boalemo, Deddy Herman, yang telah melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19, bagi masyarakat dan anak-anak usia 6-11 tahun.

“Vaksinasi ini sudah berapa tahun dilaksanakan di Kabupaten Boalemo, dan tentu semua stakeholder melaksanakan kegiatan ini, kemarin Kejaksaan melaksanakan kegiatan yang sama, dan hari ini Polres Boalemo yang melaksanakan vaksin bagi masyarakat, terutama bagi siswa-siswi,” kata Eka.

Eka menambahkan bahwa kegiatan gebyar vaksinasi yang digagas oleh Polres Boalemo dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia itu menjadi catatan tersendiri di bumi Boalemo Damai Bertasbih.

“Hari ini Polres Boalemo melaksanakan vaksinasi di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-77, ini menandakan bahwa ada sebuah gelora untuk kita semua,” ujar Eka lagi.

“Insya Allah kerja sama yang baik ini bisa berjalan terus, apapun kegiatan yang dilaksanakan polres Boalemo, kami akan selalu support,” tandasnya. (*)

Exit mobile version