Hadiri Dies Natalis ke-59 UNG, Saipul Mbuinga: Semoga Semakin Maju

TATIYE.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-59 Universitas Negeri Gorontalo di auditorium UNG, Jum’at (16/09/2022).

Hadir pada kegiatan itu Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Prof. Dr. Zainudin Amali, M.Si, para Dekan, Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Nur, Forkopimda Provinsi, dan bupati/wali kota.

Dikonfirmasi, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan selamat dan sukses kepada UNG yang saat ini telah berdies natalis ke-59, semoga kedepan UNG bisa mencetak kader-kader yang nantinya menjadi kader terbaik untuk daerah, bangsa dan negeri ini.

“Insyaallah kedepan UNG bisa bersaing dengan universitas lainnya yang ada di Indonesia,” ungkap Bupati Saipul.

Menurut Bupati Saipul, keberadaan UNG sangat dibutuhkan di daerah ini, apalagi UNG merupakan salah satu perguruan yang ternama di Gorontalo. Olehnya, ia berharap agar kedepannya mahasiswa Pohuwato yang ada di UNG bisa sukses di bidangnya masing-masing.

“Sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat Pohuwato kam menyampaikan selamat dan sukses kepada UNG, semoga kedepannya semakin maju dan bisa berdaya saing serta bisa mengembangkan apa yang menjadi visi misi dari UNG itu sendiri,” pungkas Bupati Saipul Mbuinga.

Exit mobile version