Hadiri Apel Operasi Lilin Otanaha, Ini Himbauan Bupati Saipul Mbuinga

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menghimbau masyarakat agar pada pelepasan tahun nanti tidak membuat acara yang bisa mengundang kerumunan. Kamis (23/12/2021).

“Akan ada surat edaran nantinya disampaikan kepada camat dan kades. Kemudian untuk perayaan pesta dalam merayakan tahun baru di Pohuwato tidak ada dan sangat tidak dibenarkan dalam rangka pencegahan covid-19. Kami himbau untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang kerumunan, kegiatan akan kami batasi,” terang bupati.

Hal tersebut disampaikan Bupati Saipul seusai menghadiri apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat ‘lilin otanaha’ 2021 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2022.

Lebih lanjut, Bupati Saipul juga mengingatkan bila saat ini dunia dikagetkan dengan varian jenis baru dari Covid-19, sehingganya penting untuk mengantisipasi diri sedini mungkin.

“Saat ini ada varian baru yang disebut omicron, sehingga hal ini akan kita hindari bersama. Karena sesuatu terjadi dengan apabila kita harus memberikan keleluasan terhadap kegiatan masyarakat seperti tahun-tahun sebelum adanya pandemi,” jelasnya.

Exit mobile version